Format Factory 3.5

Format Factory adalah software multiguna yang memiliki kemampuan mengkonversi gambar, video, dan file audio ke berbagai format yang berbeda seperti MP3, MP4, 3GP, ICO, MOV, AMR, M4A, MP2, MKV, TIF, PCX, TGA dan lain-lain . Hal ini juga mampu merobek DVD dan CD untuk beberapa format file lainnya. Aplikasi ini juga dapat menggabungkan beberapa file video menjadi satu.

Interface yang semakin menarik untuk dilihat dan terorganisasi dengan baik, dan meskipun fakta bahwa aplikasi ini dapat memproses sejumlah format file, itu sangat mudah untuk dikelola. Semua fitur utama baik diatur di bagian kiri jendela utama, sedangkan proses konversi rinci di tengah.Dan jika Anda tidak puas (bosan) dengan interfacenya, anda dapat mengubah warna tema, karena dilengkapi dengan beberapa skin lainnya. Selain konversi format, software ini juga dapat digunakan untuk memisah file format DVD dan CD, atau untuk membuat file ISO berdasarkan file yang dipilih pengguna.
 
File dapat bergabung bersama menjadi satu setelah atau sebelum mengkonversi beberapa audio atau video. Format Factory dapat bergabung bersama file dari format yang sama, dan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan kualitas dan ukuran file output.
 
Ketika berhadapan dengan file yang sangat besar yang mengambil banyak waktu untuk mengubah atau bergabung, Anda dapat menyelesaikan Format Factory untuk mematikan komputer ketika konversi atau proses bergabung berakhir dan Anda dapat meninggalkan komputer, sehingga Anda tidak dipaksa untuk terpaku kursi Anda untuk mengubah PC Anda dari manual.
Semua dalam semua, Format Factory harus Anda nomor satu pick ketika mengkonversi file, karena format banyak mendukung, serta fungsi menyediakan.

LINK DOWNLOAD:

Comments

  1. Titanium Blade - Titanium Arts
    The blades come titanium automatic watch in all stainless titanium hair trimmer steel razors and do titanium engine block not have the best features. Each piece of citizen eco drive titanium watch the blade has its own titanium damascus knives unique design. In

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts