Cara Install Linux di PC

Cara Install Linux di PC - Langkah Dengan Layar

Jika Anda menggunakan USB drive. Tekan tombol F12 terus dan kemudian Anda akan mendapatkan pilihan BOOT Anda. Pilih pada 'BOOT DARI USB ". Pilih, pilih bahasa Anda dan memulai instalasi.


desktop install-1
Langkah # 2 Langkah selanjutnya adalah mempersiapkan PC Anda untuk menginstal Ubuntu. Ini akan memeriksa bahwa PC Anda terhubung ke SUMBER DAYA dan Anda memiliki cukup ruang yo menginstal OS pada drive Anda.
Desktop install-2-
Langkah # 3 Sementara menginstal OS ada pilihan untuk Download update. Jika Anda ingin men-download cek di atasnya dan pilih Connection Wi-Fi Anda dan memberikan kunci WEP, jika Anda memiliki satu.
desktop 1204 install-3-
Langkah # 4 Sekarang Mengalokasikan drive untuk menginstal OS Anda. Jika Anda adalah pengguna windows dan juga jendela diinstal pada drive Anda, Anda dapat menggunakan kedua pada PC Anda, tetapi sekali pada suatu waktu. Jika Anda ingin menghapus drive dan hanya ingin menggunakan Ubuntu kemudian pilih opsi kedua. Jika Anda adalah seorang pengguna muka dan ingin Install dengan cara Anda sendiri kemudian pilih 'SESUATU ELSE'.
desktop 1204 install-4 (1)
Langkah # 5 Ubuntu membutuhkan 4,8 GB ruang untuk menginstal. Jika Anda telah memilih jenis Instalasi kemudian klik pada drive untuk menginstal. Jangan khawatir tentang menginstal bersama windows.It mudah dan sederhana, juga sangat aman untuk digunakan. Anda dapat menghapus OS di setiap waktu.
desktop 1204 install-5-
Langkah # 6 Pilih lokasi Anda dan Lanjutkan ke 'Teruskan'. Jika Anda terhubung ke Internet, maka akan otomatis mendeteksi lokasi Anda. Jika salah maka mengubahnya.
Desktop-1210-install-mana
Langkah # 7 Pilih Anda 'yang dipilih Keyboard Layout', jika Anda tidak tahu apa itu berarti kemudian klik pada 'AUTO MENDETEKSI'.
Desktop-1210-install-keyboa
Langkah # 8 Sekarang Pengaturan Anda Login Kredensial, itu akan membutuhkan nama, Username dan Password.
Desktop-1210-install-yang
Langkah # 9 Sementara Ubuntu Menginstall komponen penting yang Ambil secangkir kopi dan mempelajari lebih lanjut tentang menggunakan Ubuntu.
desktop 1304-install-teh  
Langkah # 10 Selamat, Anda telah Dipasang Ubuntu OS pada PC Anda. Untuk memulai klik pada 'Reboot Now' dan ketika mendapat boot, menikmati OS baru Anda.
desktop 1204 install-10-

Comments

Popular Posts